#REGASTRA NEVER DIE:)

#REGASTRA NEVER DIE:)
.foto ini mengingatkan ku kepada sahabatku semuanya. . . . ku ingat selalu kau regastra kau terlalu baik untukku terlalu tidak mungkin untuk melupakan mu. . . ber miliyar-miliyar kenangan manis,sedih emosi kau berikan kepadaku(hahaha lebay). . . . AYO TERIAKAN LAGI "KAMIIIIIIIIIIIII SATUUUUUUUUUUUUUUU JIWAAAAAAAAAAAAA"

Minggu, 23 Mei 2010

#KELELEP#BUOK

~HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA~
.keingetan pas di baron sama anak-anak kazella tenggelem bayu,embek,doyok,ridwan,aldi,toni,saya dwe. . .




.pertama dari pantai krakal yang akeh batu karange sampe badanku suwekkkkkk kabeh. . .


.kedua kukup woi sendal ku ilang cok  haha tapi wes ketemu:p


.yang ketiga di baron lah ini anak-anak pada menggila sampe mau tewas kabeh. . . 


.ya awal mulane tu si aldi bilang ke anak-anak gini "koe berani gak ke situ"(maskudnya situ yu yg dia tunjuk)
.ya wes aku berani wye. . . .ya wes aku berenang wye ke arah situ heh pas aku berenang ke situ kok kakiku gak nyampe tanah?  ?,ya wes aku berenang wye ke arah darat eh gak kesampean nafas ku dah lobet duluan heh tapi masih dalem wye ya wes aku teriak tolong wye dari pada aku mati di laut tar jadi myi roro mijem lagi haha. . .
.teruss si embek dengan tampang kaya kambing nolongin aku eh pas dia mau nolongin dia malah ikut tenggelem gilaaaaaaaaa begok lo. . .

.trussss si toni sama ridwan narik si embek eh malah mereka berdua ketarik yang begok tu si embek masa rambute si ridwan di tarik ckckckc parpol koe mbek. . .
.eh ada yg mau nolongin lagi si doyok sama budi eh malah dia ketarik coba gilaaaaaaaaaaaa 6 ekor tenggelem tu di pantai baron tapi ada si penjaga pantai yang baik hari berani dan setia langsung menolong hahaha untung untung aku g jdi tewas kalo sampe tewas aku tar jdi hanyu gentayangan hi seremmmmmmm. . . . 


,tapi ada 1 orang yang geteli SI ALDI bayangke wye moso koncone pada tenggelam dia malah ngakak-ngakak dwe coba bkane mnta tolong gitu gek tolol koe i. . . 



propokatore tu si aldi coba dia g nyuruh anak-anak berenang ke situ eh tapi aku goblok jga deng masa aku mau wye di suruh tapi si embek jg begok moso ridwan rambute di tarik g skalian je*** di tarik skalian. .
.mboh deng yg salah siapa haha. . . 


.ni foto kita pas di pantai cihuyyyyyy serasa anak pantai. . 

.NI PAS DI KUKUP BATU KARANGE TAJEM REK
                                           .NI PAS DI KUKUP.                      

























.NI PAS DI KUKUP HAHA DI BARON GAK ADA I .(PENONTON OJO KECEWA YO!!!HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar