#REGASTRA NEVER DIE:)

#REGASTRA NEVER DIE:)
.foto ini mengingatkan ku kepada sahabatku semuanya. . . . ku ingat selalu kau regastra kau terlalu baik untukku terlalu tidak mungkin untuk melupakan mu. . . ber miliyar-miliyar kenangan manis,sedih emosi kau berikan kepadaku(hahaha lebay). . . . AYO TERIAKAN LAGI "KAMIIIIIIIIIIIII SATUUUUUUUUUUUUUUU JIWAAAAAAAAAAAAA"

Rabu, 19 Mei 2010

.HIJRAH KE BEKASI.

.libur telah tiba libur telah tiba hore hore hore. . . . . . . . . . .
.akhirnya hari yang tak tunggu telah tiba:). . . .
.dari pertama kemas kemas barng yang mau di bawa pulang uh rasanya beda buanget kaya di asalam. . . ya iyalah di asalam pasti anak-anak pada HM HM MAN. . . . . . ..
.akhirnya barang semua dah siap menunggu sampe jam 5 sore langsung lets go to solo balapan.. . .


.dari pertama naek becak dari kos sampe solo balapan. . .debad tawar menawar di pinggir jalan dari 15.000 jdi 8000 lumayan 7000nya buat beli pulsa. . . . .
.gila gw malu e polllllllllllllllllllllllllllllllllllllll masa yang pada mau naek kereta kendaraanya mobil sedangkan gw becak. . . . . . .

.eh pas gw beli tiket gila gw kaget mendadakkkkkk. . tiketnya naek jd 130 ribu gila gw cuma pux uang 150 ribu berarti gw harus puasa semaleman di kereta. . kalo gak ,gw naek apa dari stasiun ke rumah. . .
.jam 6 sore pun tiba kereta pun berangkat. . . . .eh tapi aku dapet kenalan embah embah namanya samsudi lebih tepatnya dy duduk samping ku pas aku 6C DY 6D. . . . .uh jad ke ingetan kalo denger kata C pas kita ondersa. . . . pasti 8F SAMA 9C pi berebutan MM(mutimedia)

.Eh tiba tiba si embah langsung tidur pulas. . . . . .eh pas ada pelayan:bantalnya pak,selimutnya pak hanya 3000. . . . . .eh si embah langsung terbangun lansung mengeluarkan duitnya uh gila ni embah tajir juga uangnya 100 ribuan sedankan gw cuma 5 ribuan kerenya akuuuuuuuuuu. . .:(

.paling bosen aku di kereta denger suara nasi goreng sama nasi rames ya dah akhirnya gw putusin ngambil hedsed d koper sambil dengerin lagunya ipang. . . .
.pas nyampe di tegal kereta lumayan lama berhentinya ya dah gw putusin makan cemilan di luar sambil n**d**t. . . . uenak tenen. . . . .
.eh pas kereta mau berangkat ada aroma yg mengiurkan nasi goreng ala kereta. . . .ya wes kena deh hawanya akhirnya gw beli tu nasi goreng. . . nyami ,tapi pas gw liat harganya 13 ribu ha kaget e pol.
.naek apa aku nanti dengan uang 7000. . aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. .. . . ..

.yang lebih sialnya lagi pas lagi enak enaknya tidur pala gw ke tusuk baut di tempat duduk marid jidan(sakite pollllllllll). . . . . .yang parahnya lagi lagi enak mimpi mimpi tentang kerajaan eh kereta ngerem mendadak langsung gw jatoh ke bawah meniban si kakek yg lagi bobo di bawah untung si kakek gak bangun maaf ya kek. . . . kita kan temannnnnnnnnn:)

.ya dah pas jam 4 pagi tiba deh di stasiun bekasi .WELCOME TO BEKASI.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar